|

Wanita Ini Menikah Dengan Hantu Karena Merasa Lebih Puas Berhubungan Seks

Menikah Dengan Hantu – Amanda adalah seorang janda yang yang sudah memiliki 5 orang anak yang baru-baru ini banyak mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, wanita yang satu ini melangsungkan sebuah pernikahan nya dengan mempelai pria yang tidak terlihat.

Wanita Ini Menikah Dengan Hantu Karena Merasa Lebih Puas Berhubungan Seks

Ia mengatakan bahwa ia menikah dengan seorang lelaki bernama jack yang sudah meninggal sekitar 300 tahun lalu. Dan ia juga mengatakan bahwa jack adalah seorang bajak laut yang belum memiliki kekasih.

Wanita yang menikah dengan hantu bajak laut adalah Amanda Teague, seorang janda berusia 45 tahun asal Irlandia Utara. Ia mengaku menikah dengan hantu bernama Jack, yang merupakan seorang bajak laut asal Haiti yang meninggal pada abad ke-18. Amanda dan Jack menikah pada tahun 2016 di perairan internasional dengan bantuan seorang pendeta shaman.

Amanda mengatakan bahwa dia bertemu dengan Jack pada tahun 2015, ketika dia merasakan kehadiran roh di kamarnya. Dan Amanda mengaku bisa berkomunikasi dengan Jack melalui medium, tulisan, dan mimpi. Bahkan Amanda dan Jack juga melakukan berbagai aktivitas bersama, seperti berkencan, bertengkar, dan bahkan berhubungan intim.

Ritual Yang di Lakukan Amanda Untuk Menikah Dengan Jack

Ritual yang dilakukan Amanda untuk menikah dengan Jack adalah sebagai berikut :

• Amanda dan Jack melakukan pernikahan di perairan internasional dengan bantuan seorang pendeta shaman. Pernikahan ini dilakukan di atas sebuah kapal yang berlayar di antara Irlandia dan Inggris. Amanda dan Jack mengenakan pakaian putih sebagai simbol kesucian dan cinta.

• Kedua Mempelai ini membaca sumpah pernikahan yang telah disiapkan oleh pendeta shaman. Sumpah pernikahan ini berisi janji-janji untuk saling mencintai, menghormati, dan setia satu sama lain. Amanda dan Jack juga saling memberikan cincin sebagai tanda ikatan pernikahan mereka.

• Selanjutnya Amanda dan Jack melakukan ritual pemotongan tali yang melambangkan pembebasan dari masa lalu dan awal dari kehidupan baru. Amanda dan Jack memotong tali yang mengikat tangan mereka dengan pisau yang diberkati oleh pendeta shaman. Tali tersebut kemudian dilemparkan ke laut sebagai simbol pelepasan dari segala hal yang menghalangi hubungan mereka.

• Amanda dan Jack melakukan ritual penyatuan api yang melambangkan kekuatan dan gairah cinta mereka. Amanda dan Jack menyalakan lilin yang mewakili diri mereka masing-masing, lalu menyatukan nyala lilin tersebut menjadi satu. Lilin tersebut kemudian diletakkan di atas sebuah altar yang dihiasi dengan bunga dan batu-batu.

• Terakhir Amanda dan Jack melakukan ritual minum anggur yang melambangkan kesuburan dan kebahagiaan. Amanda dan Jack minum anggur dari sebuah cawan yang diberkati oleh pendeta shaman. Anggur tersebut berasal dari buah anggur yang dipetik oleh Amanda dan Jack sendiri. Amanda dan Jack juga saling memberi makan buah anggur tersebut sebagai tanda kasih sayang.

Baca Juga : Tuanku Imam Bonjol Kisah Sejarah Perjuangan Perang Padri

Kesulitan Yang Di Alami Oleh Amanda Saat Ingin Menikah Dengan Jack

Salah satu kesulitan yang dialami oleh Amanda saat ingin menikah dengan Jack adalah mendapatkan izin dari pihak berwenang. Amanda dan Jack harus menikah di perairan internasional dengan bantuan seorang pendeta shaman, karena tidak ada negara yang mengakui pernikahan antara manusia dan hantu.

Amanda dan Jack juga harus mengurus dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pernikahan mereka, seperti surat keterangan lahir, surat keterangan kematian, dan surat keterangan nikah.

Selain itu, menurut Ceritayoo kesulitan lain yang dialami oleh Amanda saat ingin menikah dengan Jack adalah mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Amanda mengaku bahwa banyak orang yang tidak percaya dan menganggap gila ketika dia mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan hantu.

Wanita ini juga menghadapi banyak hinaan dan cibiran dari netizen yang mengejek dan menghujat pernikahan anehnya. Amanda bahkan sempat diancam oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri pertama Jack.

Bagimana Pendapat Warga Atas Pernikahan Amanda

Pendapat warga atas pernikahan Amanda, wanita yang menikahi hantu bajak laut, bervariasi dan beragam. Beberapa warga mengapresiasi pernikahan tersebut sebagai bentuk cinta dan kepedulian pemiliknya terhadap hantu, serta menganggapnya sebagai hiburan dan kreativitas yang unik.

Namun, beberapa warga juga mengkritik pernikahan tersebut sebagai pemborosan dan penghinaan terhadap budaya Jawa, serta menilai bahwa ada hal-hal yang lebih penting dan bermanfaat untuk dilakukan dengan uang sebanyak itu.

Pendapat warga juga dipengaruhi oleh pandangan mereka terhadap hantu sebagai makhluk gaib. Beberapa warga memandang hantu sebagai sesuatu yang nyata dan bisa berkomunikasi dengan manusia. Mereka menghormati hak dan keinginan hantu, serta tidak membedakan hantu dengan manusia.

Beberapa warga lainnya memandang hantu sebagai sesuatu yang tidak nyata dan hanya imajinasi manusia. Mereka tidak menghargai hantu, serta membedakan hantu dengan manusia.

Pendapat warga juga dipengaruhi oleh pengetahuan dan pemahaman mereka terhadap hukum pernikahan. Beberapa warga menganggap pernikahan Amanda dan hantu sebagai sesuatu yang sah dan diakui oleh hukum. Mereka berpendapat bahwa pernikahan adalah hak asasi manusia yang tidak boleh dibatasi oleh negara atau agama.

Beberapa warga lainnya menganggap pernikahan Amanda dan hantu sebagai sesuatu yang tidak sah dan tidak diakui oleh hukum. Mereka berpendapat bahwa pernikahan harus dilakukan menurut hukum masing-masing agama dan kepercayaan, serta harus dicatat oleh pihak berwenang.

Kabar Perceraian Amanda Dengan Jack hantu

Namun, pernikahan Amanda dan Jack tidak berlangsung lama. Amanda mengumumkan bahwa dia telah bercerai dengan Jack, karena dia merasa bahwa Jack memanfaatkannya sebagai sumber energi dan mencoba membunuhnya.

Wanita ini mengalami berbagai masalah kesehatan, seperti sepsis, abses, dan penyakit autoimun, yang dia percaya disebabkan oleh Jack. Amanda pun mengusir Jack dari hidupnya dengan bantuan seorang eksorsis.

Sejak ia mengumumkan kabar perceraian nya dengan suami hantu nya banyak masyarakat yang tidak percaya dengan kabar pernikahan yang di lakukan oleh wanita yang satu ini. Banyak sekali yang mengatakan bahwa aman dan hanya ingin mengcari perhatian sajah.

Hingga akhirnya amanda mengatakan bahwa ia memutuskan hubungan dengan jack, karena ia tahu bahwa jack menikah dengan diri nya. Hanya untuk memanfaatkan diri nya.

Bahkan ia mengatakan bahwa jack hanya ingin mengambil semua energi dari amanda untuk menjadi lebih kuat. Bahkan ia menjadi lebih sering sakit dan lemas, bahkan dia mengalami berbagai penyakit akibat hubungan nya dengan jack.

Penyakit yang di alami amanda seperti auto imun dan masih banyak lagi yang lain nya. Hingga amanda sudah tidak tahan dengan semua itu ia akhirnya mendatangi orang pintar yang sudah ia percaya.

Dia meminta kepda orang pintar tersebut untuk mengusir jack dari kehidupan nya dan memutuskan hubungan yang sudah ia bian dengan jack sejak lama. Setelah orqnag pintar tersebut berhasil mengusir jack pergi dari kehidupan aman dan untuk semalam nya.

Kondii tubuh amanda akhiar perlahan-lahan membaik. Dan kini amanda kembali hiudp normal dengan anak-anak nya. Itu lah sedikit kisah yang bisa kita dapat dari amanda. Buat kamu yang suka dengan kisah seperti ini, maka kamu bisa klik link ini storyups.com

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *